jump to navigation

Jadwal Pendaftaran January 22, 2008

Posted by fkmui in info.
trackback

Informasi jadwal pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2008/2009 dapat dilihat di menu pendaftaran.

Comments»

1. fkmui - April 14, 2008

dear putri,

yang kamu tanyakan itu ujian program studi apa? sarjana reguler? ekstensi? atau untuk magister? kalo ujian SPMB kan kamu bisa tau jadwalnya dari sekolah SMA kamu, untuk program ekstensi baru akan dibuka pendaftarannya tgl 5 mei mendatang. ok…

2. fkmui - April 23, 2008

dear linda,

untuk jalur ekstensi biasanya ditempuh selama 4 semester atau 2 tahun lamanya, tapi itu juga tergantung dari background kuliah terdahulu, jikalau sejalan dengan program ekstensi yang akan ditempuh seperti contoh, mba linda D3nya dulu dari FKM swasta kemudian ambil ekstensi di FKM maka kemungkinan besar akan lulus tepat waktu, jika berbeda maka ada beberapa mata kuliah yang harus diambil dan menyebabkan lewat dari 4 semester. Mudah-mudahan penjelasan ini dapat diterima dengan baik. Good luck

3. fkmui - April 23, 2008

Dear desi,

Jadwal pendaftaran kan dapat dilihat di menu pendaftaran….pendaftarannya dibuka bulan mei mendatang, langsung masuk ke http://penerimaan.ui.edu yaaaa

Jangan lupa baca dengan seksama panduan pendaftarannya!

4. fkmui - May 19, 2008

Dear widi,

Terima kasih atas isian komen dalam blog kami, yang ingin kami tanyakan apakah widi sudah mendapatkan surat undangan sebagai calon mahasiswa UI program PPKB UI Tahun 2008? Jika sudah, maka jadwal pendaftarannya tanggal 2 Juli 2008 pukul 09.00-11.00 WIB di Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu – Rektorat UI. Tidak boleh diwakilkan yaaa…

Informasi lebih lanjut dapat langsung dik widi lihat di website UI http://www.ui.edu

Ok, good luck ya!

5. karol - January 24, 2009

kak sya mau nanya kpn pendaftarannya dibuka? cara masuknya gimana ya?

fkmui - January 27, 2009

pendaftaran sudah dibuka padatanggal 19 Januari – 19 Februari 2009 secara online di http://penerimaan.ui.ac.id
Semua prosedur dan persyaratan ada di sana, silakan klik ya ^_^

6. yanni - February 11, 2009

kak saya mau masuk jalur ektensi S1 gizi gmn ya caranya? saya sudah coba daftar online..apakah masuk di S1 reguler? dan ada pilihan 1 dan 2.
apakah daftar ekstensi sama dengan daftar reguler?

fkmui - February 13, 2009

@yanni
program sarjana ekstensi belum dibuka pendaftarannya, baru akan dibuka pada bulan Mei 2009.

Sedangkan S1 reguler diperuntukkan bagi lulusan SMU. Jangan sampai salah ya mba Yanni

7. Rahmah - June 5, 2009

Saya lulusan Akper bagaimana caranya untuk dapat mengikuti progran S1 keperawatan?? Tx

fkmui - June 5, 2009

Untuk bisa mengikuti Program S1 Ekstensi di UI, calon peserta harus melakukan pendaftaran secara online di http://penerimaan.ui.ac.id

8. DODI H - June 22, 2009

salam.saya mau masuk ke UI, sebelumnya sdh lulus dari D3 jur management Hospital…kira2 ada yang cocok ga fakultas apa ya?trus kapan terakhir ditutup pendaftaran tahun ini?ada jadwal yang weekend ga dan jam sore ato malam?coz saya harus kerja….ditunggu jawabannya

fkmui - June 22, 2009

@Dodi:
Sebenarnya kalau mengenai pemilihan jurusan itu semua dikembalikan pada minat dan kebutuhan anda. Dengan latar belakang pendidikan D3 Management Hospital, pilihannya cukup banyak. Anda bisa mendaftar di Program Ekstensi Manajemen Rumah Sakit FKM UI, Manajemen FEUI, atau peminatan lain di fakultas2 di bawah naungan UI. Hal ini dikarenakan tidak ada batasan latar belakang pendidikan D3 untuk bisa mendaftar di fakultas2 yang ada di UI kecuali untuk beberapa fakultas yang memberikan persyaratan khusus.

Jadi Mas Dodi, silakan kunjungi laman fakultas2 UI dan dipelajari peminatan yang sesuai untu anda ^_^
Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 Juni dan untuk mendaftar dilakukan secara online di http://penerimaan.ui.ac.id


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: